Selasa, 17 November 2015

Cara Beli Obat Sipilis Info Jayapura | Agen Penjual 081904110616


Obat sipilis herbal alami : Apakah anda penderita penyakit sipilis ? Sedang mencari obat sipilis yang paling ampuh ? Beragam nama obat sipilis diapotik yang mungkin anda sudah coba, namun belum dapat menyembuhkan juga? Jangan khawatir kini anda telah mengunjungi situs resmi kami di produk-obat-sipilis.blogspot.com. Kami menjual obat herbal seperti obat herbal untuk sipilis yang kini anda cari. Penyakit sipilis ( sifilis ) atau yang sering dikenal sebagai penyakit raja singa itu salah satu penyakit kelamin menular seksual.

Obat sipilis Xiao Yan Wan adalah obat herbal untuk mengobati penyakit alat vital pria dan wanita sperti kencing nanah, raja singa, sipilis, dan berbagai macam penyakit pada alat kelamin pria dan wanita. Obat sipilis Yan Wan di jamin 100% aman, karena produk ini sudah terdaftar resmi di badan pengawasan obat & makanan (BPOM)

Obat penyakit sipilis Yan Wan merupakan obat ampuh untuk mengobati para pria dan wanita yang terkena penyakit pada alat vital, Kebanyakan para penderita alat kelamin membeli obat Yan Wan karena tingkat kesembuhan yang besar, melainkan telah membantu penyembuhkan banyak orang sejak diluncurkan pada tahun 2010.


ATURAN MINUM OBAT SIPILIS :
Obat sipilis herbal bisa di munum sehari sebanyak 3 X 2 kapsul, pagi & malam. Minum Obat Sipilis dengan air putih hangat, Hasil maksimal 1-2 minggu.

NOMOR REGESTRASI BPOM : TI024304581
Kemasan : 1 kotak berisi @ 10 kapsul
Di impor oleh :
PT. Saras Subur Ayoe
Jakarta - Indonesia

HARGA OBAT SIPILIS YAN WAN :
Beli 1 Kotak @ Rp 180.000
Beli 2 kotak @ Rp 350.000
Beli 3 kotak @ Rp 450.000


Agen Penjualan Obat Sipilis (Kirim Paket) Kota Jayapura, Kabupaten Yalimo, Kayobatu, Elelim, Waropen, Tolikara, Karubaga, Kotamulia, Sarmi, Ilaga, Puncak Jaya, Oksibil, Pegunungan Bintang, Paniai, Enarotali, Nduga, Kenyam, Nabire, Timika, Mimika, Mappi, Merauke, Kobakma, Mamberamo Raya Tengah, Tiom, Lanny Jaya, Yapen, Waris, Serui, Jayawijaya, Wamena, Keerom, Sentani, Sugapa, Intan Jaya, Tigi, Dogiyai, Biak, Boven Digoel, Asmat, Agats, PAPUA.

thumbnail
Judul: Cara Beli Obat Sipilis Info Jayapura | Agen Penjual 081904110616
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait agen obat jayapura, jual obat sipilis jayapura, obat kencing nanah di jayapura, obat penyakit sipilis jayapura, obat sipilis herbal jayapura :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz